#mountabang

deneme

#milliondollarpoint🍾 #champagnebreakfast went through final testing yesterday. The food taste test. The #kingprawns 🦐 are sharing the stage with the thinly sliced #smokedsalmon, with such condiments as #aioli #ricotta and a secret blend of #olives that only #bluemonkeybali knows how to make. . And the taste... well, scroll through the pics and videos attached. If you’re not hungry after looking at the pics and watching the video, you don’t like #seafood. . We are quite literally days off launching our Million Dollar Point with ‘million dollar views’ “Champagne Breakfast” Signal your intention to be amongst the first to do this tour, where you will see a speculator sunrise light up #mountagung, #mountabang, and #mountbatur whilst eating #breakfast, and toasting the new day with #moetchandon before a leisurely cruise down to #toyadevasya for a beautiful #buffetlunch and a dip in the natural healing waters of the #hotsprings


0💬Normal

Kalo kesana lagi bakalan dapat bonus awan kayak gini gak ya? #mandatorythrowback #lakebatur #mountabang #balilife #balibible #thebalibible #baliliving


2💬Normal

wongyfongy WOW, the sunrise over the clouds on Bali’s sacred active volcano mountain, Mount Batur, is easily one of the most magical things I’ve EVER seen in my entire life. 🤯😱 I have to share this with you. 🌅⁣⁣ ⁣⁣ (🚨BOOKMARK TO SAVE THESE TIPS:) ⁣⁣ ⁣⁣ Once you get to the top, it really feels as though you are on top of the world, as you can see the majestic peak of neighbouring Mount Abang above the clouds, Mount Agung on the horizon afar to your left, and the caldera lake below to your right in the crate. 😻⁣⁣ ⁣⁣ - Trekking to the top (1,717 meters above sea level) takes about 2 hrs. It’s quite steep heading up at times and could get pretty slippery with loose rocks especially going back down.⁣⁣ ⁣⁣ - You don’t really need hiking boots but shoes with good traction is a must. ⁣⁣ ⁣⁣ - There’re quite a few areas to rest throughout the mountain. One lady in our group is much older and she was a trooper the whole trek and rocked it. The hike is not too terribly hard. Just take breaks and go slowly if you find that you’re out of breath. But be ware to move to the side if breaking as there will be lots of people behind you. ⁣⁣ ⁣⁣ - Flashlight/headlamp is a must have so you can see where you are stepping. ⁣⁣ ⁣⁣ More tips on the next post. Breaking these apart so it’s not overwhelming to read cuz I know we all have attention spans of like 6 seconds. 😅😜⁣ ⁣ #wongderlust #igerssac #igerssacramento #mountbatur #mountbaturbali #mountbaturvolcano #tips #hikingtips #mountbaturhiking #mountbatursunrisetrekking #sunrise #volcano #baliindonesia #explorebali #baliexplorer #vacationinbali #volcanic #mountabang


0💬Normal

My Flying Eyes . . Thanks to @jemsnaban brought me to this place #mountabang Such a wonderful experience with the team @argonegoro @harry.christanto123 @mahisaprakoso @yanuar199


0💬Normal

Difficult road often leads us to the beautiful place ⛰️🏞️ . Beyond the beaches, Bali holds at its center a beautiful landscape of volcanoes, forests, and hillsides. Bali is rich with nature, from its sparkling coastline to rugged, majestic mountaintops. Book your trip now at https://balii.co/BaturTrekking . . Find more ideas for your trip to Bali by visiting our website: www.baliideas.com . Photo by: @habudakli


2💬Normal

Di atas sini, langit tidak pernah bersandiwara saat bersuara🍃 . Photo by @putrica029 . Persewaan Tenda Camping TERBESAR di Bali & MURAH . Tidak perlu repot lagi untuk kamu yang ingin pergi Camping, sewa peralatannya mudah, murah, kualitasnya pun terjamin.. . Tenda mulai 15.000an aja 🔥 👍 . Pemesanan dalam jumlah banyak untuk Event Camping, Gathering, Outing dll bisa dipasangkan dan ada penawaran TERMURAH dari kami! Tag temen-temennya supaya tau yah :) . Cabang : DENPASAR - BADUNG - GIANYAR - TABANAN WA : 0812-8045-1155 . For repost : Tag us @smartcampingbali Use #inibarucamping #smartcampingbali . #pendakicantik #pendakiindonesia


1💬Normal

Hutan tropis di Indonesia ditumbuhi beragam pohon pakis yg cantik, baik tumbuh sendiri ditanah, maupun nempel dipohon besar . #tropicalforest #tropicalplants #mountabang #mountprau #tropicalforestindonesia #naturephotography


0💬Normal

September 24, 2019: Morning view of the volcanic crater of Gunung Batur from part way up neighboring Gunung Abang in the north of Bali, Indonesia. This entire area is patrolled by a local mafia that will insist on visitors hiring a guide to hike these mountains (very much unnecessary for experienced hikers), or face their wrath, which includes everything from harassment to assault. After being assaulted attempting to hike Gunung Batur without a guide (which is totally legal as far as the Indonesian government is concerned), I went on to plan B and hiked neighboring Gunung Abang instead, which is bigger and has almost no tourists, so it worked out. The assault left a bitter taste in my mouth, however, and played a major role in my decision to leave Indonesia for Tasmania. . . #gunungabang #mountabang #gunungbatur #mountbatur #abang #batur #gunung #danaubatur #lakebatur #bali #indonesia #balitravel #southeastasia #baliindonesia #hiking #hikingadventures #trekking #trekkingindonesia #volcaniccrater #volcanohike #lake #sunrise #traveladventures #islandparadise #islandadventure #thegreatoutdoors #travelmore #exploremore


6💬Normal

⁣ ⁣⁣ ⁣#repost @rickygowinda.coel⁣ ⁣__________________⁣ ⁣⁣ ⁣Jangan sekedar menjadi penikmat alam, jadilah pecinta alam yang selalu bersedia menjaganya⁣ ⁣.⁣ ⁣.⁣ ⁣.⁣ ⁣#EigerAdventure #EigerPhotoPick #eiger #eigeradventure #nature #pendaki #pendakiindonesia #mountabang⁣ ⁣———————————————⁣ ⁣Follow @eigeradventure⁣ ⁣Follow @eigerphotopick⁣ ⁣⁣ ⁣Share foto petualangan kalian menggunakan produk-produk Eiger Adventure⁣ ⁣Tag @eigerphotopick @eigeradventure dan ⁣ ⁣hashtag #eigerphotopick #eigeradventure #eigertropicaladventure ⁣ ⁣


0💬Normal

Lunch with the view of Mount Batur & Mount Abang and the amazing lake view. #mountbatur #mountabang #volcano #lake #travel #travelphotography #travelasia #bali #travelgram #wanderlust


0💬Normal

Rilex yoga poses on the top of the mountain 🧘🏻‍♂️ #yogaposes #mountains #trekking #mountabang #photography #thanksgod


8💬Normal

Menanti santai, sesaat menjelang sunrise, hingga saat sunrise datang, Alhamdulillah Ya Allah, bisa menyaksikan keindahan ciptaan Mu 🙏🏻💓 #sunrise #sunrisemountain #mountains #mountabang #trekking #explorebali #beautifulbali #naturephotography #photography #thankyougodforalltheblessings


0💬Normal

Mendaki . . . #ke #puncak #gunung #abang #mountabang #anakbaik


14💬Normal

The sunrise trek up Mt.Batur doesn't only grant you views of Bali below, but also across the sun rising above the majestic Mt.Agung in the distance. 🌄 . Beyond the beaches, Bali holds at its center a beautiful landscape of volcanoes, forests, and hillsides. Bali is rich with nature, from its sparkling coastline to rugged, majestic mountaintops. Book your trip now at https://balii.co/BaturTrekking . . See more Bali ideas at www.baliideas.com 🌴🌿 . Photo by: @jondavidmoore


1💬Normal

🐻🐾 ' 📸 @iam_rafael.juan


32💬Normal

Berkabut 🌫️☁️💭 . . . . . #perjalananyully #berkabut #gunungabang #mountabang


0💬Normal

. Karena bagaimanapun juga, jangan lupa hatimu yang harus dijaga, bukan lukanya. Jangan lupa juga, bahagiamu yang harus dijaga, bukan keterpurukannya. Jadi, terus saja berjalan. Kalau tidak, kamu akan ketinggalan. . Karena bahagia selalu menemukan jalan untuk tetap sampai ke tempatnya. Dari arah mana saja, ke arah mana saja. Angkat lagi kepalamu, bangun lagi bahagiamu, lepaskan ‘reruntuhan’ apa pun itu. . Kita masih punya waktu. Kita selalu punya waktu. Maybe there’s nothing wrong, maybe you just have to move on. . . . namarappucino IV -end- . #gunungabang #mountabang #abangmountain #mountainbali #exploregunung_ #gianttree #quotemoveon #lifestory #jalanmelali #anothersideofbali #rainforest #giantbigtree #naturewizards #greenwood #tropicalvibes #baliexplore #instadailyphoto #travelguru #sadboy #sobatambyar #mysticwoods #mysticforest #mountenesia @mountnesia @kemenkeu.mountaineers @id_pendaki


0💬Normal

. Mulailah dengan tidak mengingat sama sekali tentangnya dan berhenti juga mencari tahu tentangnya. . Tetap, pelan-pelan. Pada momen ini, jangan dulu sering menengok ke belakang. Terus saja berjalan. Terus saja. Pada akhirnya nanti, akan sampai pada satu titik yang membuat kamu nyaman. . Titik dimana ketika kamu menengok lagi ke belakang, semuanya sudah tidak sama lagi. Kamu rindu momen-momen itu, tapi tidak ingin kembali lagi ke momen itu. Hanya rindu, hanya kenangan. . Bukan untuk dilupakan atau dihilangkan, hanya untuk sesekali menengok ke belakang, tapi bukan untuk menetap di sana. Just keep moving. . . . namarappucino III . #gunungabang #mountabang #abangmountain #mountainbali #exploregunung_ #gianttree #quotemoveon #lifestory #jalanmelali #anothersideofbali #rainforest #giantbigtree #naturewizards #greenwood #tropicalvibes #baliexplore #instadailyphoto #travelguru #sadboy #sobatambyar #mysticwoods #mysticforest #mountenesia @mountnesia @kemenkeu.mountaineers @id_pendaki


16💬Normal

Puncak Bukit Terunyan / Trunyan / Puncak Indrakila (1.796 MDPL - ) merupakan Puncak dari Bukit / Gunung di atas Desa Trunyan. Biasanya Bukit / Gunung ini terlihat bersebelahan dengan Gunung Abang jika dilihat dari Gunung Batur. Ada 2 jalur pendakian yang bisa digunakan untuk menuju Puncak Bukit Trunyan, yaitu Jalur Desa Terunyan, Kintamani, Bangli dan arah Jalur Desa Kubu, Tianyar, Karangasem. Jalur yang sering digunakan adalah melalui Desa Trunyan, Kintamani, Bangli dekat Pura Pancering Jagat Desa Trunyan. Untuk menuju kesana dari Penelokan turun menuju Danau Batur / Gunung Batur selanjutnya di pertigaan pertama ke arah kanan menuju Desa Trunyan sampai ujung desa untuk menuju start pendakian ke Puncak Bukit Trunyan. Estimasi jika ingin ke Puncak diperkirakan 2-3 jam, dari Puncak akan terlihat pemandangan Kaldera Gunung Batur, Danau Batur, Bukit Songan, Gunung Abang, Rinjani dan lain - lain. ____________________________________________ Reposted from @chitranovelia yang tergabung dalam grup pendaki @ngelindeng_adventure ___________________________________________ Berdasarkan ketinggian Puncak Bukit Terunyan (1.796) lebih tinggi dari Gunung Batur dengan ketinggian 1.717 MDPL. Kenapa tidak termasuk dalam 10 summit? Karena mungkin bukit ini dianggap masih satu kesatuan dengan Gunung Abang. Sumber ketinggian didasarkan dari openstreetmap dan viewranger ___________________________________________ Tinggalkan hanya jejak langkah, bagikan momen terindah, dan jangan meninggalkan sampah 🏔🏕👣 . . #credit @pendakibali Salam Lestari Admin #punapibangli #pendakibali #pendakiindonesia #gunungbali #bukittrunyan #bukitterunyan #trunyan #puncaktrunyan #mountains #bali #gunungabang #gunungbatur #mountbatur #mtbatur #mountabang #kintamani #bangli


0💬Normal

Puncak Bukit Terunyan / Trunyan / Puncak Indrakila (1.796 MDPL - ) merupakan Puncak dari Bukit / Gunung di atas Desa Trunyan. Biasanya Bukit / Gunung ini terlihat bersebelahan dengan Gunung Abang jika dilihat dari Gunung Batur. Ada 2 jalur pendakian yang bisa digunakan untuk menuju Puncak Bukit Trunyan, yaitu Jalur Desa Terunyan, Kintamani, Bangli dan arah Jalur Desa Kubu, Tianyar, Karangasem. Jalur yang sering digunakan adalah melalui Desa Trunyan, Kintamani, Bangli dekat Pura Pancering Jagat Desa Trunyan. Untuk menuju kesana dari Penelokan turun menuju Danau Batur / Gunung Batur selanjutnya di pertigaan pertama ke arah kanan menuju Desa Trunyan sampai ujung desa untuk menuju start pendakian ke Puncak Bukit Trunyan. Estimasi jika ingin ke Puncak diperkirakan 2-3 jam, dari Puncak akan terlihat pemandangan Kaldera Gunung Batur, Danau Batur, Bukit Songan, Gunung Abang, Rinjani dan lain - lain. ____________________________________________ Reposted from @chitranovelia yang tergabung dalam grup pendaki @ngelindeng_adventure ___________________________________________ Berdasarkan ketinggian Puncak Bukit Terunyan (1.796) lebih tinggi dari Gunung Batur dengan ketinggian 1.717 MDPL. Kenapa tidak termasuk dalam 10 summit? Karena mungkin bukit ini dianggap masih satu kesatuan dengan Gunung Abang. Sumber ketinggian didasarkan dari openstreetmap dan viewranger ___________________________________________ Tinggalkan hanya jejak langkah, bagikan momen terindah, dan jangan meninggalkan sampah 🏔🏕👣 . Ijin repost hastag #pendakibali atau Tag @pendakibali Salam Lestari Admin #pendakibali #pendakiindonesia #gunungbali #bukittrunyan #bukitterunyan #trunyan #puncaktrunyan #mountains #bali #gunungabang #gunungbatur #mountbatur #mtbatur #mountabang


25💬Normal

The Mount Batur sunrise trek in Bali is a rewarding and magical way to start the day. 🌄 . Hike your way up and stand atop the ancient Mount Batur volcano and be rewarded with dramatic views of Bali’s mountainscapes. Book your trip now at https://balii.co/BaturTrekking . See more Bali ideas at www.baliideas.com


2💬Normal

. Tapi mungkin kamu baru bisa melepaskan dia setelah menyadari itu. Dan pada akhirnya juga, pelan-pelan, kamu akan melupakan. . Pelan-pelan, ingatanmu tentang dia akan memudar. Pelan-pelan, kamu hanya akan mengingatnya kapan-kapan. Itu pun kebetulan ketika kamu melihat foto dia atau ada teman yang menanyakannya. . Tapi pelan-pelan. Pelan-pelan. Yang banyak tidak dimengerti orang adalah ‘pelan-pelan’nya. . . . namarappucino II . #gunungabang #mountabang #abangmountain #mountainbali #exploregunung_ #gianttree #quotemoveon #lifestory #jalanmelali #anothersideofbali #rainforest #giantbigtree #naturewizards #greenwood #tropicalvibes #baliexplore #instadailyphoto #travelguru #sadboy #sobatambyar #mysticwoods #mysticforest #mountenesia @mountnesia @kemenkeu.mountaineers @id_pendaki


30💬Normal

TRUE STORY 🚨⠀ .⠀ When we first arrived in Bali, we thought we wanted to climb the infamous Mt Batur, just outside of Ubud. You are picked up by your tour guide at 1am to climb the volcano and hopefully reach the top in time for sunrise.⠀ .⠀ But when we got chatting to some locals, it dawned on us that over 500 tourists every morning do this exact hike... all climbing in a line with their head torches on 😱. We were also told that because of the cloud cover around Mt Batur, you often can see the sunrise.😓⠀ .⠀ Through a beautiful series of events we were introduced to @turbo_wanderer and @karungkreatif who had just started up their own business @baliwaterfalls.trip of taking tourists on alternative hikes, offering an insanely unique experience 🙏🙌🏼.⠀ .⠀ We climbed, we watched the sunset, we dance around a bonfire on top of a mountain, we star gazed and we huddled over our morning coffees as we watched the sun rise. And the best part? It was just us 4 and Mother Nature at her finest. 🥰⠀ .⠀ This is what Go Travel and Talk is all about. Talking to the locals on your travels and really experiencing what a place has to offer. 🙏💚⠀ .⠀ .⠀ .⠀ .⠀ #balimoments #balilivin #baliholiday #balitrip #visitbali #balitravel #baliadventure #lovebali #ilovebali #baligasm #balitravel #bestinbali #thebaliguru #baliadvisor #thisisbali #ubudlife #balilove #mountbatur #mountabang #hikingdaily #getoutdoorsmore #sustainabletourism #ecofriendlytravel #wanderout #seekthetrails #stayoutside #travelstories #travelfamily #adventureenthusiasts #forgeyourownpath


17💬Normal

Selamat siang gengs, beberapa hari ga aktif yang tag udah banyak aja nih 😁😁😁 . Location : Gunung Abang, Kintamani Bali Photo by @gussastra_ . ---- Ingin foto/video kalian kita repost? Yuk tag @wisatabali.co dan beri tagar #wisatabali pada caption ---- Jangan lupa juga untuk follow @wisatabali.co agar mendapatkan informasi baru setiap harinya. ••••••••••••••••••••••••••••• Daftarkan usaha anda di situs kami secara GARATIS!! | DM @wisatabali.co •••••••• • Villa • Hotel • Homestay • Travel Agent • Travel Photography • Restauran • Caffe • Warung • Rental Car/Motor =========================== #balilivin #baliguideline #balibible #resortsmagazine #balidaily #vacationbali #hotelsandresorts #balilifeliving #creativetravelcouples #inspiredhippielife #cabinaddicted #cabinvision #cabinfeed #instatravelistz #greenweddingshoes #thebalichili #modernarchitect #yololetstraveltheworld #liburanbali #uncommonhotels #baligasm #bohotribex #timeouthomes #vacations #nationaldestinations #beautifulasiann #mountabang #gunungabang #kintamani


5💬Normal

Looking for peace🍃 . . . . . #mountabang#nature#pendaki#ambyar.


14💬Normal

Aromamu tak bisa kudapatkan, tapi indah tiap lekukanmu.. bisa kurasakan dan kukagumi. Tak ada yang sama, pun semua rupawan. Kau beri nafas dan hunian untuk rimbunan lumut cantik, pakis, ataupun si tikus yang memotong jalanku tanpa sebab. Cerita demi cerita yang mengalir dalam perjalanan, kaudengarkan seksama tanpa keluhan. Terik mentari pun kau sanggah dengan ranting-ranting artistik dan hijau daun-daunmu yang menyegarkan. Kau supply kami dengan oksigen gratismu, yang membuat kami lupa akan fenomena temperatur yang meninggi. Kumohon... jika berkenan, mohon sampaikan rasa syukurku yang tak berujung pada Penciptamu. Dan untukmu, tetaplah kokoh menjulang, dengan riak-riak kulitmu yang kaku. #pendakiantanpasampah #zerowaste #zerowasteadventure #pilihbumi #ziarahkatolik #maknaperjalanan #pendakian #mountabang #2152mdpl #pendakibali #traveller #pejalan #zerowasteadventure #pendakiantanpasampah #pendakiannolsampah #traveller #pilihbumi #abang2151mdpl #pendakibali #pejalan #makanansehat #menujuzerowaste #selamatkanbumi #minimsampah #belajarzerowaste #sustainableliving #environment #mountain #langittakberatap #diatasawan #pendakiwanita #bethechange #exploretoshare#yourtropicaldiscovery #bawasendiritumblermu #zerowaste


0💬Normal

Sebuah perjalanan, ga melulu tentang berapa banyak destinasi yang dituju, berapa kilometer jauh jangkauan, atau berapa banyak receh yang dihabiskan. Bagiku, perjalanan adalah sebuah anugerah, sebuah ziarah. Anugerah karena diberi kesempatan mencicipi jengkal demi jengkal, merasakan ritme denyut jantung sebagai alarm, mengenal dan berbagi cerita dengan sahabat baru, serta menikmati indah lukisanNya di kanvas hidup. Kumaknai ini sebagai ziarah karena dengan berjalan kaki, kuperlambat kisah hidup ini sehingga sadar bahwa aku tidak berarti tanpaNya. Aku pun mampu melihat film kehidupanku; bagaimana aku mempersiapkan segala sesuatunya, seberapa antusias diriku menghadapi pengalaman yang tak bisa kutebak, berapa besar nilai yang kuberikan untuk semua aktifitas yang kujalani, bagaimana aku menyikapi beban yang kutanggung, dan bagaimana kumerayakan tiap keberhasilan yang mampu kuraih. Dan akhirnya, kubungkus semua yang kurasakan dengan rasa syukur yang tiada henti. #pendakiantanpasampah #zerowaste #zerowasteadventure #pilihbumi pilihbumi #ziarahkatolik #maknaperjalanan #pendakian #mountabang #2152mdpl #pendakibali #traveller #pejalan#zerowasteadventure #pendakiantanpasampah #pendakiannolsampah #traveller #pilihbumi #abang2151mdpl #pendakibali #pejalan #makanansehat #menujuzerowaste #selamatkanbumi #minimsampah #belajarzerowaste #sustainableliving #environment #mountain #langittakberatap #diatasawan #pendakiwanita #bethechange #exploretoshare#yourtropicaldiscovery #bawasendiritumblermu #zerowaste


4💬Normal

Nature is one of the hardest puzzle game in the world. We must understand it. They dont talk... but they can feel. . . . . . . "Can you feel it?" . . #mountain #mountainesia #nature #bali #adventure #backpackerindonesia #mountabang


11💬Normal

Mengejar sunrise hanya tentang dari mana dapat spot bagus untuk di amati pada waktu Yg tepat. mentari tetaplah nikmat yg selalu selalu kita syukuri setiap saat 🙏 . . . . . #pendaki #pendakisunrise #mountabang #mountabangbali


9💬Normal

Three highest mountain on Bali. Mount Batur, Abang and biggest Agung, region Kintamani, Bali. #agung #mountbatur #mountabang #droneoftheday . . 📷 Photos from 19th October in Kintamani village. . . #naturephotography #balivolcano #baligasm #photooftheday #indonesia #karangasem #baliisland #explorebali #beautifuldestinations #passionpassport #thebalichili #balitrip #dronestagram #dronephotography #droneporn #dronegram #droneworld


0💬Normal

Mount Batur, Abang, and Agung all in a row ⛰🌴🌄 . Beyond the beaches, Bali holds at its center a beautiful landscape of volcanoes, forests, and hillsides. Bali is rich with nature, from its sparkling coastline to rugged, majestic mountaintops 🌴🌿 | 📸: @adisumerta . Find more of Bali Ideas in www.baliideas.com


3💬Normal

Climbing Mount Abang at 2,152 meters (over 6,300 feet) to get an incredible view of Mount Batur. Take a close look and see the volcano (Batur) sit in the center of a caldera, a giant circular area that sunk due to massive eruptions over time. . . . . . #mountbatur #mountabang #volcano #bali #mountain #mountainhiking #view #thatview #blue #caldera #hike #breathtaking #volcanohike #volcanoeruption #eruption #toughhike #noteasy


0💬Normal

Rewarding ourselves after 🌋 Mt. Batur's hike 💆🏽‍♀️💆🏽‍♂️ . #posthiketreat #hotsprings #lakebatur #mountabang #views #infinitypool #bali #indonesia #gopro


2💬Normal

Kapan lagi? . #mountains #mountabang #mendaki #temanmendaki #igers


18💬Normal

The volcanic lake and mountain of the ancient volcano Mt. Batur, Kintamani. The three mountains there are Mt. Batur, Mt. Abang, and Mt. Agung. #Mountain #MountBatur #MountAbang #MountAgung #LakeBatur #Kintamani #Bali #VisitBali #VisitIndonesia #KintamaniBali #UlunDanu #UlunDanuBatur #BlueSky #BlueMountain #BlueLake #BlackLava #Lavastone #Batur


0💬Normal

Just do whatever you likes #mountabang #bali #indonesia #wonderfullindonesia #enjoymylife


15💬Normal

of all paths you take in life, make sure a few of them are dirts ~ John Muir


5💬Normal

2151 mdpl ⛰ Mt. Abang


3💬Normal

Reposted from @pathfinderbali (@get_regrann) - I like the mountains because they make me feel small. . The mountains make you humble . #pathfinderbali #pathfinderclubbali #pathfinderindonesia #banggapakaikacu #banggapakaikacukuning #mountabang #mountabangbali #gunungabang #gunungabangbali #pamagi - #regrann


0💬Normal

Masih terpantau hmm #pendakiindonesia #pendakibali #mountabang


4💬Normal

Worth waking up 3am. Mount Batur 1717m. #mountbatur #mountabang #mountagung #volcano #mountainlovers #mountains #trekking #hiking


1💬Normal

Next stop #lakebatur #mountabang


0💬Normal

I like the mountains because they make me feel small. . The mountains make you humble . #pathfinderbali #pathfinderclubbali #pathfinderindonesia #banggapakaikacu #banggapakaikacukuning #mountabang #mountabangbali #gunungabang #gunungabangbali #pamagi


17💬Normal

Acara dadakan(ide ku,mumpung habis sakit terus sekalian olahraga),berangkat ber4, Hahahahaha,, (Terakhir kesini bawa rombongan juga 2tahun lalu dibulan agustus,dibanding dulu tracknya parah banget sekarang,musti ada talinya itu,licin) Terus pas sampai pos lapor di gunung abang menuju jalur pendakian ketemu anak2 yang baru pertama x mendaki ke abang karena mereka belum tau jalan menuju titik awal pendakian ya udah kita ajak bareng aja, 1 orang dari mereka ternyata sudah pernah mendaki bareng aku ke batur ahhahaha,kebetulan langsung inget nama ku , Ternyata Ada 3orang perempuan lagi(rombongan lain),gak tau juga jalannya keabang,saya akui 3perempuan ini nekad(jangan coba2 ya,abang itu banyak ceritanya) Jadi kami awalnya ber4 jadi ber18 💪🏼🤣 ' Berniat gak bawa rombongan jadi bawa rombongan besar 🙌🏼 Gak saya tag karena gak tukaran IG , Sampai bertemu lagi dimanapun,


45💬Normal

Patah Hati Boleh Saja .. Asalkan Jangan Patah Semangat!! . . . . . . #salamlestari #markicabs #mountabang #bali


8💬Normal

We are slowly getting our new tour together. #milliondollarpoint #champagnebreakfast We have the location, the #champagne, the bag that carries everything, the #champagnebucket, the #champagneflutes, we have spoken #bluemonkeyresto about the amazing #cheese, thinly sliced #smokedsalmon, a couple of #kingprawns, we have the soft lighting, and we have the views. #mountagung, #mountabang, #mountbatur, #mountrinjani, #lakebatur, and the #ocean, all from your one location. Won’t be long now. Signal your interest to be the first couple taken up on this fantastic tour. #experiencebalilife


0💬Normal

Alengkong hill trakking,my solo adventure chasing,capturing nature colour. #bestmountainartists #bestnatureshot #hill #mountain #fiftyshades_of_nature #tv_allskies #tv_allnature #raw_skies #raw_allnature #fav_skies #ig_stormclouds #cloudzdelight #moon_skyclouds #got_greatshots #gottolove_this #amazing_shots #igphotooftheday #moods_in_frame #world_photo_shots #ig_landscape_lovers #landscapes_obsessions #special_shots #ig_monumentalworld_landscape #mountainlovers #bestmountainartists #mountabang


1💬Normal

Cuma garis awan hitam di langit biru #splendid_horizon #tv_allskies #raw_skies #moon_skyclouds #world_bestnature #world_bestsky #world_bestangels #fav_skies #sky_sultans #top #hill #raw_allnature #raw_alltrees #tree_magic #hug_for_trees #photographart_ #moods_in_frame #heaven #1natureshot #bestnatureshot #focusaustralia #bestpicturesgallery #world_beautiful_photos #sky_brilliance #instanature #ig_landscape_lovers #mountabang #ig_monumentalworld_landscape


0💬Normal

Next Page
deneme